Siap Malam Mingguan Bareng Lenka?

Jakarta - Masih bingung mau habiskan malam minggu dimana? Eits, konser penyanyi Lenka seperti menjadi solusi tepat untuk habiskan malam minggu Anda.

Penyanyi asal Australia itu akan tampil untuk ketiga kalinya di panggung Indonesia pada Sabtu (3/5/2013) di Skenoo Hall, Gandaria City. Di penampilan ketiganya itu, ia pun akan membawakan 14 lagu.


Tak kurang dari 14 lagu akan dibawakan Lenka, termasuk dari album baru yang segera rilis, 'Shadows'. Penyanyi asal Australia itu pun berjanji akan memberikan penampilan yang spesial.


"Nanti akan menyanyikan sekitar 14 lagu. Ada lagu baru, spesial kolaborasi dan beberapa lagu cover. Ada panggung yang sangat bagus besok," ungkap Lenka saat menggelar jumpa pers di Crowne Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).


Saat ditanya apakah akan memakai batik seperti penampilannya pada 2011 lalu, Lenka tak bisa memastikan. Tapi, ia berharap ada orang yang memberinya baju batik hingga bisa dipakai saat tampil nanti.


"Saya nggak punya baju batik, nggak sempat belanja kemarin. Tapi, kalau ada (yang memberi) boleh juga," selorohnya seraya tertawa.


(fk/mmu)