Setelah Bebas, Raffi Ahmad Kini Lebih Berhati-hati

Jakarta - Raffi Ahmad harus menerima kenyataan pahit saat dirinya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Januari lalu. Alhasil, Raffi pun sempat ditahan oleh BNN dan direhabilitasi di Lido, Sukabumi.

Namun, Raffi sudah bisa beraktivitas kembali setelah dibebaskan dengan status penangguhan penahanan. Kini, ia pun mengaku mencoba mengambil hikmah dari permasalahannya itu.


Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu mengaku kini lebih berhati-hati dalam melakukan apapun. Ia ingin menjadi lebih dewasa setelah terkena masalah tersebut.


"Musibah kemarin jadi pelajaran. Saya berterima kasih kok sama masalah. Setiap saya dikasih cobaan. Saya berterimakasih, belajar untuk lebih dewasa. Jadi manusia yang lebih baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


"Ya pelajaran juga buat saya supaya lebih berhati-hati. Segala hal," sambungnya.


Selain itu, Raffi juga sadar bahwa di luar sana masih banyak yang pro kontra soal dirinya. Hingga ia tak mau menutup mata bahwa ada beberapa orang masih tak suka pada dirinya.


"Mungkin banyak yang support saya yang sayang sama saya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga yang nggak suka sama saya jauh lebih banyak," jelasnya.


Tapi yang pasti, Raffi begitu bersyukur punya keluarga dan teman-teman yang selama ini mendukung dirinya.


"Alhamdulillah saya dapat kado terbaik dari Allah SWT yaitu keluarga. Teman deket dan sahabat. Pas saya lagi susah mereka ada. Bukan cuma saat senang aja," ungkapnya.


(fk/fk)