Berubah Jadi Pendekar, Sandrina Dihadiahi Banyak Pujian

Jakarta - Indonesia Mencari Bakat (IMB) sudah masuk ke babak Grand Final. Salah satu pesertanya, Sandrina yang bisanya menari, kali ini tampil sebagai pendekar dan dihadiahi banyak pujian dari juri.

"Kamu jago banget ya silatnya, pernah belajar?" Tanya salah satu juri, Titi Rajo Bintang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013).


Mendengar pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya, Sandrina mengaku pernah belajar silat saat duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.


Tidak hanya Titi, juri lainnya yaitu Addie MS juga memuji penampilan penari asal Bogor, Jawa Barat tersebut. "Sandrina itu seperti aktris, dia bisa jadi apa aja. Kamu itu berisi. Aku merasa bangga banget sama kamu," puji Adi.


Seakan tak mau ketinggalan, Soimah juga ikut memuji Sandrina. "Yang kamu perlihatkan tadi benar-benar kombinasi yang seimbang dari seni bela diri dan seni tari. Aku benar-benar terkesima tadi," ungkap Soimah antusias.


Tapi, ternyata salah satu juri yaitu Deddy Corbuzier malah kurang puas dengan penampilan Sandrina. Deddy menganggap, Sandrina belum maksimal.


"Sayang banget, saat yang lainnya sedang akting berantem itu bagus banget. Tapi pas kamu ikutan main, jauh banget. Keliatan kalau Sandrina tidak bisa pencak silat. Tapi ya bukan salah kamu, karena kamu kan penari," kritik Deddy.


(ich/ich)