Punya Tubuh Seksi, Lina Marlina 'Diburu' Majalah Pria Dewasa

Jakarta - Pedangdut pendatang baru Lina Marlina punya paras cantik, dan bentuk tubuh yang proporsional. Pelantun lagu 'Cowok Gelo' itu pun sering mendapatkan tawaran untuk berpose di majalah pria dewasa.

Meski begitu, Lina yang mendadak tenar karena foto-foto pernikahan rekayasa dengan komedian Kiwil itu menolak. Sosok kelahiran Bekasi, 21 Mei 1993 itu mengaku masih pikir-pikir.


"Sampai sekarang ada beberapa yang sering nawarin jadi model di majalah pria dewasa, tapi belum mau aku ambil. Masih pikir-pikir," ungkapnya saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini.


Lina mengatakan, dirinya sebenarnya tak masalah jika harus berpose seksi di depan kamera. Apalagi menurutnya, sudah banyak artis dan penyanyi yang lebih dulu melakoni hal tersebut.


"Takut sih nggak ya, kan udah banyak artis yang sering foto-foto seksi kayak begitu. Masalahnya lebih ke aku yang belum siap. Musti banyak belajar untuk difoto, karena aku basic-nya kan nyanyi," jelasnya.



Kata Lina, dirinya memang cukup sering mendapat pujian seksi dari pria yang mengaguminya. Ia pun merasa tak masalah dengan predikat itu. "Pasti semua perempuan kalau dibilang seksi senang ya," sahutnya seraya tertawa.


Lantas bagian tubuhnya mana yang dianggap Lina bisa mewakili kata seksi itu? "Banyak yang bilang sih, dada aku," katanya blak-blakan. "Aku suka semua yang ada di diri aku. Biarkan saja orang yang menilai," tandasnya.


(bar/hkm)