Produser KK Dheeraj Tak Mau Lagi Bikin Film Horor 'Kacangan'

Jakarta - Sebagai produser film, KK Dheeraj sudah mencetak hampir 30 judul lewat bendera K2K production. Hampir sebagian besar filmnya, dicap kelas 'kacangan' karena judul sensasional dan tema horor berbalut keseksian. Kini ia ingin berubah.

Dheeraj mengatakan, selama memproduksi film horor ia tak mendapatkan kepuasan batin. Selama ini ia produktif mencetak film-film tersebut murni karena bisnis. Apalagi film semacam 'Arwah Kuntilanak Duyung' dan sebagainya, lumayan laris di pasaran.


"Tapi saya sadar sekarang berapa banyak orang yang saya sudah doktorin dengan film-film horor yang nggak berbobot itu, maka dari itu saya sudah tidak mau memproduksi film horor kacangan lagi," ucapnya kepada detikHOT, Jumat (3/5/2013).


"Film sukses masih banyak bukan hanya pocong dan kuntilanak, dan saya mau buat sesuatu yang bisa diingat sama penonton dan mendidik, sekaligus komersial," tambah produser yang aktif sejak 2007 lalu itu.


Semangat perubahan itu membuat Dheeraj ingin membuktikan bahwa ia bisa membuat film yang tak lagi dicap murahan. Saat ini ia mengaku sedang menggarap film yang menurutnya akan menjadi kejutan, dan digarap dengan serius.


Dheeraj mengatakan, proyek filmnya itu akan dibintangi oleh aktor kelas atas dengan sutradara, penulis skenario, dan pihak-pihak yang sudah berpengalaman di bidangnya. Ia tak lagi mengandalkan artis yang menjual sensasi.


"Saya rasa semua orang pasti mau mendukung orang yang mau berubah baik. Saya tidak mau ngomong banyak, tunggu saja, ini benar-benar serius," pungkasnya.


Wah, setelah KK Dheeraj, kira-kira apakah ada produser film sejenis yang ingin berubah juga?


(ich/mmu)