Titi Rajo Bintang Dandan Gothic, Deddy: Foto Box Yuk!

Jakarta - Di sela-sela mengomentari penampilan dari Vina Candrawati, dua sosok juri Indonesia Mencari Bakat (IMB), yaitu Deddy Corbuzier dan Titi Rajo Bintang kembali mencuri perhatian. Betapa tidak, Deddy tiba-tiba ingin mengajak Titi untuk foto box!

"Ti, abis ini foto box, yuk!" ajak Deddy kepada Titi di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013). Mendengar ajakan yang tak disangka tersebut, Titi pun tersenyum malu.


Tampil sebagai juri di IMB pada hari ini, Titi memang tampil cukup berbeda. Menurut juri lainnya, Addie MS, Titi tampil dengan dandanan agak gotik. "Titi make up-nya berubah, jadi agak gotik. Ada apa nih?" sindirnya sambil tertawa.


Penasaran dengan tatanan rias wajah Titi, Deddy pun bangkit dari tempat duduknya. Dirinya menghampiri Titi dan menatap wajahnya dengan tajam. Aksi Deddy tersebut membuat seisi studio bergemuruh.


Belakangan, Deddy dan Titi memang seperti sedang 'dijodohkan' saat pentas IMB berlangsung. Wajar saja, keduanya memang belum lama ini berpisah dengan pasangannya masing-masing dan masih menjomblo.


(ich/ich)