Nita Beberkan Perceraiannya dari Septian Sebelum Nikah dengan Eyang Subur

Jakarta - Nita Septriani membantah dirinya dibajak Eyang Subur dari Septian Dwi Cahyo. Nita menegaskan, ia sudah melalui proses pernikahan dengan Subur sesuai hukum Islam.

"Saya luruskan statement yang di luar, soal Eyang rebut saya dari Septian itu saya bantah. Kalau direbut saya masih itu sah istri Septian, saya menikah sudah dapat akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Timur, dan sudah lewat masa idah tiga bulan," paparnya, Rabu (1/5/2013).


Hal itu diungkapkan Nita saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan Jakarta Selatan. Ditambahkan, saat bertemu Subur, ia juga sudah berkonflik dengan Septian.


"Saya bertemu Eyang akhir 1999, fase 1998 saya suah berkonflik dan

sudah mengajukan dua kali cerai ke pengadilan," urai Nita.


Ibu empat anak itu juga menambahkan, dirinya melihat Subur sebagai laki-laki yang baik. Menurut Nita, Subur juga rela mengasuh anak dari pernikahannya dengan Septian.


"Dia menerima saya dan kedua anak saya dengan ikhlas. Dengan rela mengasuh anak saya," ujar Nita yang sudah mendapat dua orang anak lagi dari Subur.


(kmb/mmu)