Ini Dia Pemeran 'Cinderella' Pengganti Emma Watson

Jakarta - Setelah pemilihin yang panjang, akhirnya sutradara Kenneth Branagh telah memilih pemeran utama untuk film 'Cinderella'. Siapa dia?

Walt Disney mengumumkan pilihannya pada Selasa (30/4/2013). Adalah bintang '“Downtown Abbey” Lily James yang didapuk untuk memerankan karakter dongeng itu.


James mengalahkan pendatang baru dan lama Hollywood untuk peran ini, termasuk antara lain Saoirse Ronan, Bella Heathcote, dan Emma Watson. Watson dikabarkan menolak peran Cinderella bulan lalu.


Sebenarnya Disney sudah mempersiapkan proyek film ini sejak lama bersama sutradara Mark Romanek. Tetapi, hubungan kerjasama mereka berakhir di tengah jalan karena perbedaan visi.


Setelah Branagh menemukan pemeran Cinderella, ia akan segera melanjutkan pencarian aktor utama yang akan memerankan karakter sang pangeran. Kabarnya, aktor serial 'Game of Thrones' Richard Madden masuk dalam daftar kandidat kuat.


Sementara Cate Blanchett (The Hobbit) juga akan tampil di film yang skenarionya ditulis oleh Aline Brosh McKenna (The Devil Wears Prada) ini dengan berperan sebagai Ibu tiri Cinderella yang jahat.


Proses produksi 'Cinderella' akan dimulai pada musim gugur tahun ini, dan dijadwalkan tayang pada 2014.


(ich/ich)