Slank Sukses Hibur Penggemar di Road to Soundrenaline

Jakarta - Slank berhasil memuaskan ribuan Slanker di gelaran Road to Soundrenaline di Lapangan Gasibu, Sabtu (20/4/2013) malam. Meski bukan band kelahiran Bandung, namun Slank mengaku punya kenangan tersendiri di kota kembang tersebut.

Menurut Bimbim, di Bandunglah pertama kalinya Slank manggung dengan formasi yang sekarang, yakni Bimbim, Ridho, Ivan, Abdi dan Kaka.


"Bandung juga punya sejarah buat Slank. Pertama kali manggung bareng Ridho, Irvan, Abdi di Sabuga. Itu tahun 1997," ujar Bimbim dalam press conference yang digelar semalam.


Tadi malam Slank tampil prima �membawakan sekitar 16 lagu. Para Slanker terpuaskan dengan aksi Kaka Cs ini. Terbukti hampir seluruh lagu diikuti kor penonton malam itu. Lagu wajib Slank seperti �'Bang Bang Tut', 'Tong Kosong, 'Terlalu Manis', 'Ku Tak Bisa' berhasil menghipnotis ribuan fansnya.


Dalam acara Soundrenaline tahun lalu di BSD Tangerang, Slank batal manggung. Sempat terjadi insiden perusakan oleh Slanker karena ingin masuk ke dalam venue.


Namun tadi malam, penampilan Slank berlangasung aman, meski dari luar venue sempat ada pelemparan batu dan botol air mineral


(avi/doc)