30 Seconds To Mars Rilis Film Pendek

Jakarta - Lama tidak terdengar kabarnya, 30 Seconds To Mars muncul lagi dengan merilis film pendek. Ternyata ini bukan film pendek biasa. Lalu apa?

Film pendek itu nantinya akan menjadi video klip single baru mereka yang berjudul 'Up In The Air'. Bukan hal baru jika grup musik rock yang digawangi oleh Jared Leto, Shannon Leto dan Tomo Millcevic itu selalu membuat video klip dengan durasi yang panjang.


Tapi, yang berbeda untuk 'Up In The Air' adalah proses pengerjaannya. "Ini bukanlah seperti video-video yang pernah kami buat, ini adalah film pendek. Banyak ilusi-ilusi aneh dan halusinasi. Ini luar biasa dan ini sangat nyata," ungkap Jared kepada Aceshowbiz, Senin (22/4/2013).


Film pendek itu berlokasi di sebuah hanggar pesawat yang sudah tidak dipakai lagi, diarahkan oleh Bartholomew Cubbins, yang tidak lain adalah ‘alter ego’ dari Jared Leto. Berdurasi selama delapan menit lebih, film itu menampilkan penari dan model Dita von Tees, atlet gymnastic Amerika McKayla Maroney dan Jordyn Wieber.


Lagu ‘Up In The Air’ adalah bagian dari album terbaru 30 Seconds To Mars yang bertajuk 'Love Lust Faith + Dreams' yang direncanakan rilis Mei mendatang. Jared Leto cs juga menggaet produser kenamaan Steve Lillywhite untuk menyempurnakan karya baru mereka tersebut.


(fk/mmu)