Tom Hiddleston Dirayu Bintangi Remake 'The Crow'

Jakarta - Tom Hiddleston yang dikenal karena perannya sebagai Loki di “The Avengers” dan “Thor”, dikabarkan sedang didekati oleh Relavity Media untuk bergabung dalam remake “The Crow”. Aktor asal Inggris ini sedang dalam pembicaraan awal untuk memainkan tokoh utama Eric Draven.

Berdasarkan buku komik tahun 1989 dengan nama yang sama karya James O’Batt, “The Crow” bercerita tentang musisi rock Eric Draven yang bangkit dari kubur untuk membalas dendam pada para preman yang membunuh dia dan tunangannya. Alex Proyas menyutradarai film adaptasi dari komik tersebut pada 1994 dengan mendiang Brandon Lee sebagai aktor utama.


Kabarnya, Hiddleston telah makan malam dengan para produser dan bahkan mengirimkan tes make-up yang ia lakukan sendiri di London kepada mereka. Aktor “Midnight in Paris” ini juga akan menjalani tes make-up keesokan harinya untuk memberi jaminan kepada penggemar bahwa penampilannya sebagai karakter tersebut memang meyakinkan.


Sutradara asal Spanyol F. Javier Gutierres (Before the Fall) akan menjabat sebagai pengarah film ini, dan naskahnya akan ditulis oleh Cliff Dorfman (Warrior). Produksi remake 'The Crow' diperkirakan akan mulai pada musim gugur ini.


Sebelum Hiddleston, James McAvoy dikabarkan akan memainkan peran utama dalam film tersebut. Bintang “Silver Linings Playbook” Bradley Cooper, Mark Wahlberg, Channing Tatum, dan Ryan Gosling juga pernah dikaitkan dengan peran Eric Draven


(ich/ich)