Bertemu Suami di Sidang Cerai, Anne J Cotto Tak Ngobrol

Jakarta - Artis Anne J Cotto kembali menjalani sidang gugatan perceraian terhadap Mark Hanusz di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013). Bertemu dengan sang suami di ruang sidang, keduanya ternyata tak saling ngobrol.

"Nggak ada ngobrol sama suami tadi," ungkapnya.


Sudah hampir enam bulan sidang cerai itu dijalani. Terbilang alot, bahkan dijadwalkan baru 13 Mei mendatang gugatan tersebut akan divonis.


"Kesimpulan dari perjalanan selama sidang, disimpulkan. Nanti majelis hakim yang akan memutuskan tanggal 13 Mei. Di hari itu agendanya putusan," tutur Anne.


Dalam gugatannya, Anne memang menginginkan hak asuh anak. Ia juga meminta uang bulanan untuk mengurus sang anak.


"Anak saya 5,5 tahun. Secara hukum, usia di bawah 12 tahun akan ikut ibunya. Saya punya tempat tinggal untuk tinggal, ada pekerjaan juga. Saya minta uang bulanan untuk anak saya. Sederhana saja. Buat saya, beliau bilang, saya yang menggugat, saya tidak dapat apa-apa," sesalnya.


Anne dan Mark menikah pada 2005 lalu. Dari pernikahannya itu, Anne dikaruniai seorang putra. Namun, rumah tangga yang mereka bina kini tinggal menunggu perpisahan. Anne mendaftarkan gugatan cerainya pada 6 November 2012.


(nu2/mmu)