Teka-teki 'Final Code' Comeback 2PM

Jakarta - Setelah merilis beberapa teaser lewat kode-kode misterius untuk comeback 2PM, akhirnya Taecyeon cs merilis kode terakhirnya 'Final Code'. Apa ya kode terakhirnya?

Sebuah gambar di-upload lewat akun Twitter resmi JYP (@JYPnation), Senin (22/4/2013). Dalam gambar yang berupa kotak-kotak berwarna krem dan coklat tersebut, terdapat 45 daftar kata-kata atau kode di bagian kanannya.


Belum ada konfirmasi langsung dari pihak JYP. Namun, menurut fans gambar itu dimaksudkan sebagai permainan catur. Jika 45 kode tersebut dimasukkan ke dalam gerakan permainan catur, maka hasil akhir menunjukkan hanya dua buah catur yang tersisa dan keduanya adalah raja.


Posisi kedua raja tersebut dinamakan stalemate atau seri, tidak ada yang menang atau kalah. Jika dihubungkan dengan kode-kode di teaser sebelumnya, beberapa fans juga mengartikan dua raja tersebut merupakan raja hitam dan raja putih yang ditafsirkan sebagai baik (putih) dan jahat (hitam).


Sebelumnya, 2PM sudah merilis Code#1, Code#2, dan Code#3. Lalu, jika keempat kode teaser digabungkan, kira-kira apa arti dari teka-teki untuk album baru 2PM ini?


(kak/mmu)