Sebelum Comeback, Lee Hyori Pose Seksi untuk Vogue

Jakarta - Diva Lee Hyori siap comeback ke dunia musik Korea pada Mei mendatang. Mengawali langkahnya untuk kembali, Hyori pun nampang di majalah Vogue.

Hyori berpose seksi dengan beberapa konsep. Dalam salah satu gambar, diva berusia 33 tahun itu mengenakan kostum showgirl berwarna merah terang dengan latar seperti karnaval.



Dalam gambar lainnya, Hyori bergaya vintage dengan sentuhan glamor yang menambah kecantikannya. Sementara di foto lain, ia tampak asyik dengan alat musik.


Foto-foto dan video Hyori itu akan dirilis majalah Vogue untuk edisi 1 Mei melalui situs resmi mereka dan channel di YouTube. Hyori menyempatkan melakukan sesi foto itu di sela-sela kesibukannya membersiapkan album baru.


Hyori dikabarkan sudah mempersiapkan 2 sampai 3 video klip untuk album barunya. Title track-nya sendiri belum ditentukan dan genre-nya pun masih rahasia.


Hyori terakhir merilis album 3 tahun lalu pada 2010 dengan 'H-Logic'. Selama vakum, ia menyibukkan diri dengan menjadi volunteer untuk binatang terlantar.


(ich/mmu)