Mereka yang Langgeng dengan Bule Pilihannya (Part I)

Jakarta - Bicara pasangan bule, para seleb berikut ini patut dicontoh. Mereka adalah contoh artis yang langgeng berjodoh dengan pria asing. Ada yang memang benar-benar langgeng karena sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga. Ada juga yang meman baru mengecup manisnya pernikahan.

1. Maudy Koesnaedi


Artis cantik Maudy Koesnaedi menikah dengan Erik Meijer, pria asal Belanda yang sukses berkarier dengan Indonesia. Maudy dan Erik menikah pada 2002 silam dan dikarunai satu orang anak pada 2007 lalu.


Hingga kini pernikahan mereka terhitung adem-ayem meski beberapa kali diterpa isu pisah ranjang. Namun kemesraan mereka hingga kini bisa menjadi bukti kelanggengan rumah tangga mereka.


Sang suami, Erik juga bukanlah bule sembarangan. Kariernya di Indonesia begitu menjulang. Bahkan terakhir ia digadang-gadang akan menjadi menjadi salah satu direksi Garuda Indonesia.


2. Teuku Zacky


Aktor Teuku Zacky telah menikah dengan model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova pada 2007 lalu. Hingga kini pasangan itu tetap terlihat harmonis dan mesra.


Kebahagiaan pun semakin lengkap karena keduanya juga dikarunai dua orang anak.


3. Melaney Ricardo


Presenter Melaney Ricardo juga memilih bule Australia untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia menikah dengan Tyson Linch pada awal Juli 2010 lalu di negara asal sang suami.


Kini mereka pun sudah dikarunai satu orang anak. Pernikahan itu sendiri seperti berkah bagi pasangan tersebut. Tyson yang seorang pengusaha justru laris menjadi presenter dan komedian semenjak menikah dengan Melaney.


4. Indah kalalo


Model dan artis Indah Kalalo juga menikah dengan bule Australia bernama Justin Werner. Mereka menikah pada 18 September 2011 lalu. Justin juga memilih menjadi mualaf ketika menikahi Indah.


5.Tiara Lestari


Model panas Tiara lestari juga menikah dengan pria Jerman, Stephan Oelkers pada 17 Juli 2012 lalu. Menariknya, Stephan adalah bule yang menjalin cinta dengan model panas lainnya, Cynthiara Alona.


Tiara menikah dengan Stephan setelah bercerai dari suaminya terdahulu, Andy Syarief. Pernikahan Tiara dilakukan diam-diam. Keduanya menikah di Jerman.


(kmb/mmu)