Power Metal Bawakan Atmosfer Berbeda di Hammersonic 2013 Hari Pertama

Jakarta - Salah satu 'dedengkot' musik metal Indonesia, Power Metal menjadi salah satu pengisi acara di hari pertama Festival Hammersonic 2013 di ECO Park Ancol, Sabtu (27/4/2013). Band lawas itu pun membawakan atmosfer berbeda di Hammersonic.

Penampilan Arul CS dibuka dengan hits lawas mereka berjudul 'Penguasa'. Ratusan penonton pun langsung menggila setelah mendengar hentakan musik mereka.


Tak mau terlalu banyak basa-basi, Power Metal pun membawakan lagu kedua mereka 'Lagu Kebebasan'. Penonton pun semakin garang saat band asal Surabaya itu membawakan lagu 'Angkara'.


"Power Metal sepertinya paling berbeda dengan yang lain, kita berada di band-band Dead Metal. Tapi nggak apa-apa yang penting musik metal di Indonesia tetap hidup," ujar Arul di atas panggung.


Setelah sedikit berbincang, lengkingan suara khas dari Arul pun kembali keluar saat mereka mebawakan lagu 'Satu Jiwa'. Para penonton seperti dihipnotis oleh penampilan mereka.


Sayangnya, Power Metal seperti kurang puas menghibur para penggemarnya. Bagaimana tidak, mereka hanya diberi waktu setengah jam untuk unjuk gigi.


Tapi apa mau dikata, seperti semua sudah menjadi peraturan dari pihak penyelengara. Penonton pun terlihat tetap puas meski hanya setengah jam dihibur.


Apalagi Power Metal menutup penampilan mereka dengan hits 'Timur Tragedi'. Dan sekali lagi, penonton di Sonic Stage pun kembali 'menggila'.


(fk/ich)