Duh, Reese Witherspoon Ditahan Polisi Gara-gara Berperilaku Buruk

Jakarta - Beberapa hari lalu, aktris Reese Witherspoon berurusan dengan polisi. Bintang film 'Legally Blonde' itu diamankan karena dianggap berperilaku buruk.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (23/4/2013), penangkapan itu terjadi saat mobil yang dikemudikan suami Reese, Jim Toth dihentikan di Atlanta, Jumat (18/4/2013). Jim diduga menyetir dalam kondisi mabuk.


Petugas yang menghentikan mobil pasangan itu mengungkapkan bau alkohol tercium dari mulut Jim, dan nampak jelas ia tengah mabuk.


Namun, Reese sepertinya tidak terima mobilnya dihentikan. Menurut petugas itu, saat dihentikan Reese berusaha keluar mobilnya dan marah-marah kepadanya.


"Ia mengucapkan 'Apakah kamu tahu nama saya', saya jawab 'saya tidak perlu tahu nama Anda saat ini," ujar polisi itu.


Karena terbukti mabuk, Reese dan Jim akhirnya dibawa ke kantor polisi dan ditahan. Pada Sabtu (20/4/2013), pasangan itu akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan.


Pada Minggu (21/4/2013), Reese akhirnya mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas perilaku buruknya. "Saya jelas minum alkohol terlalu banyak dan saya sangat malu atas apa yang saya ucapkan,'' tulisnya dalam pernyataan itu.


(hkm/hkm)