Menjaring Aktor 'Transformers 4' Lewat Reality Show

Jakarta - Reality show di televisi China akan membantu pencarian pemeran film baru 'Transformers'. Empat orang akan memenangkan peran melalui ajang "Transformers 4 Chinese Actors Talent Search Reality Show".

Program televisi tersebut akan mulai ditayangkan pada bulan Juni dan akan terbuka untuk profesional dan amatir. Dua peran 'Transformers' akan jatuh kepada dua aktor China profesional dan dua lagi kepada peserta yang tidak memiliki pengalaman akting.


Para juri antara lain produser 'Transformers' Lorenzo DiBonaventura dan Sid Ganis, mantan presiden Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Ganis sekarang mengepalai Jiaflix Enterprises yang membantu menengahi kesepakatan kerja sama produksi untuk film ini antara Paramount Pictures dan China Movie Channel.


Casting Director Denise Chamian dan pimpinan pemasaran dan distribusi Paramount Megan Colligan juga akan bergabung dengan DiBonaventura dan Ganis dalam memilih para bintang. Demikian seperti dilansir Femalfirst, Senin (22/4/2013).


DiBonaventura mengatakan bahwa reality show tersebut bukan hanya dimaksudkan untuk memberi kesempatan pada aktor dan penggemar 'Transformers' untuk muncul dalam film besar, tetapi juga untuk memberikan penonton dunia sekilas mengenai orang China, kebudayaan China, dan China itu sendiri.


Dibintangi oleh Mark Wahlberg dan disutradarai oleh Michael Bay, “Transformers 4” dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Juni 2014.


(ich/mmu)