Alasan Suka Bule, dari Romantis Hingga untuk Perbaiki Keturunan

Jakarta - Ada beberapa alasan para seleb memilih bule sebagai pendampingnya. Ada yang beranggapan bule memiliki kelebihan dalam memahami pasangannya.

Romantis. Begitu mereka menganggap para bule. Seperti artis seksi Cynthiara Alonda dan Five Vi. Keduanya kompak menyebut para bule memang lebih tahu bagaimana cara memperlakukan wanita.


"Romantis," ujar Alona mantap. Ia pun melanjutkan perbedaan bule dan pria lokal. Yang ia maksud kali ini adalah fisik. "Bedanya mungkin hidung, fisik ya. Perbedaannya lebih ke fisik sih," paparnya lagi.


Soal fisik, Five Vi pun hampir berpendapat sama dengan Alona. Kebetulan, Five Vi mengakui dirinya seringkali mendapat cowok bule yang berbadan kekar.


"Kebetulan aja dapat selalu yang keker-keker," kata Five Vi.


Ia juga melanjutkan kelebihan pria asing di matanya. "Biasanya mereka tahu memperlakukan wanita. Bisa buat wanita tuh sederajat sama mereka," ucap Five Vi yang sedang dekat dengan pria Australia itu.


Lain lagi yang diungkapkan artis Shinta Bachir. Shinta mengaku ingin bisa menikah dengan pria asing karena bisa memperbaiki keturunan.


"Lucu aja untuk memperbaiki keturunan," ujar Shinta.


(kmb/mmu)