Cynthiara Alona Pun Rela Lepas Keperawanan untuk Pria Bule

Jakarta - Cynthiara Alona termasuk salah satu artis yang menyukai pria bule. Bahkan artis yang mengawali karier sebagai model panas majalah Playboy itu merelakan keperawanannya untuk pria bule asal Jerman bernama Stephan Oalkers di usia 17 tahun.

"Pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja," aku Alona kepada detikHOT.


Bersama Stephan, Alona menjalin asmara hingga enam tahun lamanya. Namun jalinan cinta Alona dengan Stephan harus berakhir begitu saja.


Bintang film 'Diperkosa Setan' itu mengakui, kehidupan luar negeri yang bebas telah membentuk pribadinya yang bebas pula. Namun, ia menegaskan, hubungannya dengan sang bule merupakan masa lalu.


Namun saat disinggung mengapa dirinya menyukai pria luar negeri, Alona tak menampik, di matanya pria bule memiliki beberapa kelebihan dibanding pria lokal. Apa saja?


"Kalau ditanya suka bule ya aku suka. Menurutkua bule itu romantis, baik, apa adanya, jujur, kalau kesetiaan nggak tahu ya," katanya tertawa kecil.


Ditambahkan Alona, Stephan saat itu memang membuatnya melunglai karena perhatian yang diberikannya kepadanya. Alona pun mengaku dirinya memang terbuai dengan perlakuan Stephan.


"Dia perhatian sama saya waktu saya kuliah di Singapura. Dia beliin saya makan siang, aku nggak punya transport tapi dia nganterin saya. Dia romantis," puji Alona kepada sang mantan.


(kmb/mmu)