Ini Dia Poster Perdana 'Thor: The Dark World'

Jakarta - 2013 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Marvel Studio. Iron Man 3 akan tayang kurang dari satu bulan lagi dan “Thor: The Dark World” adalah film selanjutnya yang pasti ditunggu tayangnya pada bulan November.

“Thor: The Dark World” adalah film kedua Chris Hemsworth sebagai Thor setelah “The Avengers”. Mungkin kita harus menunggu sampai November untuk melihat filmnya, tapi poster pertama untuk film ini telah dirilis.


Poster tersebut memperlihatkan Chris Hemswoth berpakaian sebagai Dewa Nordik, memegang palu yang menjadi trademark-nya.


Aktor asal Australia ini bukan satu-satunya yang akan kembali memainkan perannya di film kedua ini. Tom Hiddleston akan kembali memainkan perannya sebagai Loki, Natalie Portman sebagai Jane Foster, dan Anthony Hopkins sebagai Odin.


Stellan Skarsgard, Idris Elba, Ray Stevenson, dan Jamie Alexander juga kembali memerankan peran mereka di film pertama. Aktor asal Inggris Christopher Eccleston dan Adewale Akinnuoye-Agbaje akan bergabung di film kedua ini memerankan Malekith the Accursed dan Algrim the Strong.


Perubahan terjadi di kursi sutradara saat Alan Taylor (Game of Thrones) masuk menggantikan Kenneth Branagh. “Thor: The Dark World” melanjutkan petualangan Thor saat ia bertempur untuk menyelamatkan Bumi dan seluruh Sembilan Alam dari ras kuno militan, the Dark Elves.


Film yang akan rilis pada 8 November ini bukan sekuel terakhir Thor karena sang dewa petir akan kembali di “The Avenges 2” pada tahun 2015.


(ich/mmu)