Rizuka Amor Grogi Dekat Cowok Smart

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Rizuka Amor punya kriteria soal pria idaman. Pelantun lagu 'Takdirku' itu mengaku sangat grogi jika dekat dengan cowok yang pintar.

"Aku pasti grogi banget kalau deket sama cowok smart. Nggak tahu kenapa, pasti selalu begitu," ungkapnya seraya tertawa saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini.


Selain dengan yang pintar, cewek kelahiran Jakarta, 2 November 1990 itu juga bisa takluk dengan pria yang natural. "Aku suka yang apa adanya. Tinggi, dan wangi pastinya. Dia juga harus gentle," tambahnya mantap.


Menurut Rizuka, semua kriteria cowok yang disukainya itu ada pada aktor dan penyanyi ganteng asal Korea Selatan Lee Min Ho. " Dia ganteng, seksi banget. Aku udah lama banget ngefans. Dia tinggi, berkarakter. Aku suka," katanya malu-malu.



Meski punya paras cantik, dan bentuk tubuh yang aduhai, saat ini Rizuka memang belum memiliki kekasih. Ia mengaku sedang fokus berkarier sebagai penyanyi, dan mempersiapkan peluncuran album mininya.


"Saat ini aku lagi single sih. Lagi fokus dan enjoy sama nyanyi. Banyak temen, having fun. Jadi aku single, tapi happy. Nggak pernah merasa kesepian," tandas cewek bernama asli Rizka Noviani Putri itu.


(bar/hkm)