Yookyung Hengkang dari A Pink

Jakarta - Berita mengejutkan datang dari girlband asal Korea Selatan, A Pink. Salah satu personelnya, Yookyung tiba-tiba mengundurkan diri. Kenapa ya?

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cube Entertainment lewat surat keterangan pers. Mereka mengungkapkan, Yookyung yang telah debut sejak 19 April 2011 itu tidak lagi menjadi member A Pink. Demikian seperti yang dilansir AllKpop, Selasa (23/4/2013).


"Yookyung selalu mencoba yang terbaik sejak debutnya dan selalu bekerja keras. Setelah berdebat antara melanjutkan sebagai selebriti dan pendidikan, dan juga masa depan keenam member yang lain dalam waktu yang cukup lama, Yookyung dan agency-nya akhirnya membuat keputusan yang sangat sulit ini."


"Karena Yookyung akan melanjutkan kuliah pada tahun ini, maka ia tidak lagi menjadi member A Pink. Ia akan menjadi mahasiswa seperti murid lain seusianya. Please support her and her future."


A Pink debut pada 2011 lalu dengan 'Seven Springs of A Pink'. Kabarnya, mereka pun telah mempersiapkan aksi comeback mereka.


(kak/mmu)