Mantan Murid Eyang Subur Raih Penghargaan Lewat Aksi 'Demi Tuhan'

Jakarta - Teriakan 'Demi Tuhan' yang sempat menggemparkan publik itu ternyata membawa sosok yang mengaku murid Eyang Subur, Arya Wiguna meraih penghargaan di ajang 'Selebration, Selebrita In Action', Trans 7.

Pria yang juga mengaku sebagai korban Eyang Subur itu pun merasa bersyukur. Ia tak menyangka, terpilih sebagai pemenang dalam nominasi 'Best Fight' mengenai perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.


"Ini masyarakat yang milih, saya anggap ini bonus dari Allah. Semakin terlihat siapa yg benar, siapa yg salah," ungkap Arya saat ditemui di acara 'Selebration, Selebrita In Action' di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/4/2013) malam.


Belakangan, Arya memang semakin tenar manakala beredar gaya murkanya terhadap Subur di infotainment muncul dalam bentuk video parodi yang tersebar di YouTube. Kemarahan Arya yang menggebrak meja dan berteriak lantang itu memang menjadi sebuah tontonan yang mengundang tawa di dunia maya.


"Saya sendiri pengen ketawa ya, tadi ada gambar saya, dilihat banyak orang. Buat Subur, waktumu sudah tiba untuk hancur," tukasnya.


(doc/fk)