'Dr. Oz Indonesia': Talkshow Kesehatan yang Nggak Bikin Boring

Jakarta - Setelah sukses di beberapa negara, program 'The Dr. Oz Show' kini mampir ke Indonesia. Trans TV berhasil membeli hak siarnya untuk meluncurkan program baru 'Dr. Oz Indonesia'.

Program yang bekerjasama dengan Sony Pictures Television itu menghadirkan dr. Ryan Thamrin sebagai host yang akan memandu talkshow kesehatan. Dengan konsep yang dikemas atraktif dan menghibur, program tersebut pun dijamin tidak akan boring.


"Kami buat ini seinformatif mungkin, dijamin tidak bikin boring. Ada message-nya bagaimana cara menjaga kesehatan," ucap eksekutif produser, Mahendra saat konferensi pers di Studio Cawang, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2013).


'Dr. Oz Indonesia' sendiri akan memberikan topik-topik seputar dunia kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Topik kesehatan pun dinilai bisa memberikan wawasan baru bagi pemirsa di rumah.


"Ini mencakup hiburan, 'Dr. Oz Indonesia' sepenuhnya untuk kesehatan. Kesehatan pun bisa jadi topik yg dramatis. Konsepnya memang sebuah show, dengan kemasan talkshow. Harapannya kami selalu ingin ada temuan-temuan baru yang berbeda dari mainstream khalayak pemirsa," jelasnya.


Program ini akan tayang mulai 27 dan 28 April 2013 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.45 WIB.


(mau/kmb)