Kiki Amalia Ingin Cepat Cerai dari Markus Horison

Jakarta - Proses perceraian yang dialami Kiki Amalia dan Markus Horison semakin pelik saja. Setelah urusan mobil yang diperebutkan, kini soal buku nikah keduanya yang bermasalah.

"Saya juga bingung. Semuanya sudah saya serahkan kepada lawyer," ujar Kiki Amalia saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/04/2013).


Hal itu pun disadari Kiki membuat jadwal persidangan cerainya molor. Padahal, bintang film 'Tragedi Penerbangan 574' itu sudah tak sabar ingin segera bercerai secara resmi.


"Saya sama Markus mau banget (hal ini) cepat selesai. Kita hanya ingin mempunyai kehidupan masing-masing," imbuh Kiki.


Ia mengungkapkan, dirinya ingin segera membuka lembaran hidup baru. Bercerai dinilai wanita 31 tahun itu sebagai jalan yang tepat dan membuat ia merasa bahagia.


"Aku benar-benar happy. Yang kemarin saya anggap masa lalu, saya ambil pelajaran aja ke depannya," tukasnya.


(doc/mmu)