Katy Perry Kembali Kerjasama dengan Dr Luke di Album Baru

Jakarta - Pelantun ‘California Girls’, Katy Perry dikabarkan akan kembali mengajak kerjasama Dr Luke untuk penggarapan album barunya. Kerjasama Katy dengan Luke terakhir kali muncul pada album Katy tahun 2010 ‘Teenage Dream'.

Penyanyi berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa pengerjaan album barunya sudah setengah jalan. “Ketika saya sudah punya timeline, saya sudah katakan kepada label dan saya memang ingin merilis album, maka saya akan menekan diri saya sendiri untuk fokus pada hal itu,” tuturnya seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (20/4/2013).


Alasan Katy Perry memilih Dr Luke sebagai produser dan penulis lagu adalah karena Katy berhasil mencapai puncak tertinggi musik Internasional berkat karya-karya Luke, seperti ‘Last Friday Night (T.G.I.F)’, ‘I Kissed a Girl’ dan yang paling fenomenal ‘Teenage Dream’.


Ada satu hal yang menarik dari Katy Perry. Meskipun dia sudah membicarakan dan mengumumkan single barunya berjudul, ‘Double Rainbow’, Katy tetap menganggap bahwa ‘Firework’ adalah hasil terbaiknya dalam menulis lagu.


Bahkan Katy mengatakan, “Itu adalah yang terbaik sepanjang karier saya selama ini.”


Selain dengan Luke, mantan kekasih John Mayer ini juga bekerjasama dengan beberapa penulis lagu lainnya, seperti Max Martin, Greg Wells dan Sia Furler.


(ich/mmu)