Raffi Ahmad Mulai Terlilit Utang?

Jakarta - Raffi Ahmad kini masih direhabilitasi di panti Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Kondisi keuangan sang presenter pun dikabarkan mulai sulit.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan rekan kerja sekaligus sahabat Raffi, Olga Syahputra yang pernah menyebut bahwa Raffi sudah 'habis'. Sang ibunda baru-baru ini juga mengisyaratkan, siap melelang barang-barang Raffi jika kondisi memang mendesak.


Kabar miring pun terus beredar. Kini Raffi juga dikabarkan terlilit banyak hutang. Benarkah? Saat dikonfirmasi ke tim pengacaranya, Gloria Tamba, ia tak bisa memberikan jawaban pasti.


"Aku nggak tahu soal itu. Kami bela Raffi secara probono, jadi kami nggak ada bicara masalah keuangan. Sensitif itu," kata Gloria kepada detikHOT, Selasa (23/4/2013).


Raffi memang dikenal sebagai tulang punggung keluarga. Raffi yang merupakan anak tertua dalam keluarganya menjadi penopang hidup ibu dan anggota lainnya sepeninggal ayahandanya.


Kuasa hukum Raffi selama ini juga terus ngotot meminta agar Raffi segera dibebaskan karena merupakan ujung tombak dari keluarganya. Mereka selama ini keberatan Raffi menjalani rehabilitasi karena tak bisa bekerja seperti sedia kala.


(kmb/mmu)