SHINee Rilis Teaser 'Why So Serious?' Tanpa Jonghyun

Jakarta - Pada Senin (22/4/2013), SM Entertainment merilis teaser video klip terbaru SHINee yang merupakan chapter kedua Dream Girls 'Why So Serious? – The Misconceptions of Me'. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jonghyun tidak muncul di teaser video tersebut.

Video teaser yang berdurasi 0:32 detik itu diunggah lewat akun resmi YouTube SMTOWN. Sepanjang teaser, Onew, Key, Minho, dan Taemin terlihat terus-menerus menebar senyuman manis mereka.


Sama seperti biasanya, mereka berempat menyajikan tarian yang penuh energi di beberapa set yang berbeda. SHINee tanpa Jonghyun itu juga beberapa kali mengganti kostum mereka dari putih, merah, dan abu-abu hijau.


Rencananya, lagu ini akan dirilis pada 29 April mendatang. Jonghyun tidak dapat muncul dan ikut berpromosi untuk 'Why So Serious? – The Misconceptions of Me' ini karena sedang tahap penyembuhan pasca operasi hidung pada 9 April lalu.


Hidungnya harus dioperasi karena mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak pembatas jalan di jembatan Dongho pada 1 April lalu.


(kak/mmu)