Rizuka Amor, Model Seksi yang Ditakdirkan Menyanyi

Jakarta - Meski baru pertama kali bertemu, tak butuh waktu lama untuk mengakrabkan diri dengan Rizuka Amor. Paras yang cantik, dan senyumnya yang menggoda pasti membuat siapapun betah berlama-lama di dekatnya.

Rizuka adalah penyanyi pendatang baru di blantika musik Tanah Air. Sosoknya begitu ramah, dan menyenangkan saat menyambangi kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini.


Selain cantik, Rizuka juga terlihat seksi saat melakukan pemotretan. Dress ungu yang dikenakan cewek bertinggi 167cm dan berat 45kg itu sangat pas membalut kulitnya yang putih bersih.


Lalu, ia pun berkisah. Sebelum terjun jadi penyanyi, dirinya lebih dulu menekuni dunia model. Pose-pose sensual pemilik nama asli Rizka Noviani Putri itu juga pernah menghiasi halaman majalah dewasa.


"Sebelumnya aku memang terjun di dunia modelling. Tapi sekarang aku memutuskan untuk fokus di dunia tarik suara. Aku rasa ini saat yang tepat, apalagi aku banyak didukung, terutama sahabat dan keluarga," ungkapnya.


Menurut cewek yang punya koleksi empat tato di tubuhnya itu, menyanyi merupakan hobinya sejak kecil. Bahkan sejak di bangku SMA, dirinya sudah aktif bernyanyi dari kafe ke kafe. "Makanya sekarang aku mau seriusin nyanyi," sahutnya.


Dara kelahiran Jakarta, 2 November 1990 itu kini telah menelurkan album mini di bawah label Meja Music. Ada empat lagu berirama pop dalam album tersebut, yaitu 'Takdirku', 'Mendua', 'Kekasihku', serta 'Kutemukan Dirimu'.


Dikatakan Rizuka, lagu-lagu dalam album mini album itu bertemakan cinta, dan kegalauan. Anak tunggal dalam keluarganya itu pun menjagokan lagu 'Takdirku' sebagai andalan.


"Itu ceritanya tentang mencintai orang yang sudah punya kekasih. Galau banget deh pokoknya," ujarnya seraya tertawa. "Oh iya, ada satu lagu yang happy, judulnya itu 'Kutemukan Dirimu'," sambungnya.



Rizuka merasa optimis album mininya bisa diterima masyarakat. Ia mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa bersaing dengan penyanyi solo wanita lainnya.


"Aku yakin, dan harus optimis bisa bersaing. Makanya dari suara, pakaian aku di atas panggung, dan lagu-lagu semuanya sudah dikonsep dari awal," tandasnya.


(bar/hkm)