NOAH Ikut Ramaikan Festival Jailolo

Jakarta - Festival Jailolo sudah rutin digelar setiap tahunnya atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Untuk tahun ini, band NOAH pun didaulat mengisi festival tersebut.

Ariel Cs pun mengaku sangat bersemangat bisa tampil dalam festival tersebut. Tak hanya tampil, mereka pun akan menyelam dan menaruh karang di bawah laut di Teluk Jailolo, Maluku Utara.


"Sejauh ini kita akan manggung di Jailolo untuk festival tahunan ini. Kita juga akan menyelam buat menaruh karang di bawah laut," ujar sang vokalis, Ariel dalam jumpa pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Senin (22/4/2013).


Ariel menambahkan keikutsertaan bandnya dalam festival ini menunjukkan bahwa mereka juga peduli lingkungan. Jadi tak hanya menjadi sekadar musisi yang cari uang tapi juga punya misi sosial.


Selain itu, mantan kekasih Luna Maya itu juga ingin festival tersebut bisa terdengar hingga luar negeri. "Kita pengen Jailolo terdengar ke telinga masyarakat Indonesia, bahkan sampai luar negeri. Kita sangat antusias sekali dengan festival ini," jelasnya.


(fk/mmu)