Wow! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Gelar Pesta Pernikahan di Atas Kapal Pesiar?

Jakarta - Akhirnya kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjawab sudah. Kedua pasangan satu profesi itu akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Hal tersebut dikatakan oleh ibu Raffi, Amy Qanita saat ditemui di Studio 1 Trans TV, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014).


"Ya niatan dari Raffinya tahun ini memang mengadakan pernikahan. Tapi kalau tanggal belum ditetapkan, kita belum ada secara detail pembicaraan mengenai kabar tersebut," jelas Amy.


Pesta pernikahan Raffi dan Gigi begitu Nagita akrab disapa, juga digadang-gadang akan digelar secara mewah. Tak hanya digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Sudirman, namun keduanya juga dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan tersebut di atas kapal pesiar yang baru saja dibeli Raffi, wow!


"Tempatnya belum lagi dibicarakan, hal seperti ini harus ada pertemuan dua keluarga," kata Amy.


Hari ini dalam acara 'Sentil' yang ditayangkan Trans TV, Raffi Ahmad dibuat terkejut lantaran sang ibunda, Amy Qanita dan kedua adik Raffi, Nisya dan Syahnaz menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.


Tak hanya itu, Billy Syahputra yang kini tengah dekat dengan Syahnaz juga menjadi tamu rahasia. Dalam kesempatan itu, Billy mengatakan bahwa Raffi akan menggelar acara pernikahan keduanya di atas kapal pesiar.


"Kemarin kan baru beli kapal pesiar jadi katanya mau digelar di sana," celetuk Billy.


"Apaan sih nggak ngerti," elak Raffi.


Benar Raffi?


(wes/wes)