Dinilai Kurang Seksi, Sandra Dewi Tetap Bersyukur

Secara fisik, sosok Sandra Dewi dikenal populer lewat kecantikan yang ia miliki. Namun Sandra mengaku dirinya tak sepenuhnya sempurna seperti penilaian orang kebanyakan.

Ada satu hal yang ia rasa kurang dari dirinya. Apa itu?


"Aku merasa sex appeal-ku nggak ada. Nggak kayak cewek-cewek lain," ungkapnya seraya tertawa.


Bintang film 'Langit ke-7' ini menuturkan selama ini ia tak memungkiri berbagai pujian yang menyebut dirinya cantik kerap ia terima. Namun jarang orang menyebut dirinya seksi.


Namun Sandra tak ingin ambil pusing soal hal itu. Ia bersyukur dengan penampilan yang ia punya.


"Aku tetap bersyukur sama apa yang aku punya sekarang. Tubuh yang aku punya ini udah jadi aset penting buat aku di karier yang aku jalanin," paparnya.


(doc / ich)