Ditanya Soal Gaston, Julia Perez: Fokus Saya Sekarang Bukan Dia

Jakarta - Julia Perez nampaknya sudah melupakan sang mantan kekasih, Gaston Castano. Wanita yang kerap disapa dengan panggilan Jupe itu kini sudah memiliki seseorang yang tengah dekat dengannya. Siapa ya?

Dia adalah pemain bola Stephan El Shaarawy. Ya, Jupe akan bertemu dengan sang pria yang kini tengah berlaga di piala dunia mewakili Itali itu.


"Iya aku akan ke Brazil bertemu dengan dia, fokus saya sekarang bukan Gaston tapi saya lagi memikirkan Stephan," jelasnya seperti dilansir 'Selebrita Siang' Trans7, Jumat (13/6/2014).


Begitulah jawaban Jupe saat ditanya mengenai Gaston. Namun dirinya tidak mau terlalu jauh berangan-angan akan hubungannya dengan Stephan.


"Sekarang dekat saja nggak ada yang lain aku juga sadar aku itu siapa, kita hanya berteman dulu," urainya.


(wes/mmu)