Makcomblang Bicara Hubungan Didi dan Vannesa Angel

Jakarta - Saat mengisi acara 'Show Imah' Vannesa Angel mendapat kejutan. Sahabat yang juga menjadi comblang dirinya dan Didi Mahardika datang menghampiri.

Sarah, menjadi sahabat Vannesa dan Didi yang berperan dalam mempersatukan cinta pasangan kontroversial itu. Lalu apa alasan Sarah menjadi mak comblang untuk Didi dan Vannesa?


"Kayak pengen lebih terbuka matanya (Vannesa) dia masih muda juga. Siapa tahu memang jodoh," cerita Sarah saat mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/6/2014).


Sebagai sahabat, Sarah mendukung hubungan yang dijalin oleh Vannesa dan Didi. Menurutnya, Sosok Didi yang lebih dewasa dirasa cocok dengan sosok Vannesa yang manja.


"Dukung banget sih. Dia (Vannesa) manja banget, yah cocok sama Didi yang lebih dewasa, bisa ngemong dia, sosok cowok yang bisa jadi temen, pacar dan juga ayah untuk dia," papar Sarah.


Akan tetapi, di balik kebahagiaan Vannesa dan Didi terselip rasa sakit hati yang dirasakan Jane Shalimar. Jane yang mengaku sudah menikah siri dengan Didi kini merasa dicampakkan. Sebagai sahabat yang sudah mengenal lama Didi, Sarah mengaku tidak tahu perihal pernikahan siri Didi dan Jane.


"Nggak tahu. Dan setahu aku sih nggak ada," tegasnya.


(pus/ich)