Justin Bieber Tak Akan Diadili Soal Dugaan Merampok Seorang Wanita

Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang wanita melaporkan Justin Bieber ke pihak berwajib atas percobaan perampokan. Namun polisi menegaskan, masalah ini tak akan dibawa ke meja hijau.

Jaksa wilayah Los Angeles telah memutuskan insiden yang terjadi di lapangan golf mini pada 12 Mei 2014 silam bukanlah sebuah kejahatan karena kurangnya saksi mata. Sembilan orang pegawai telah diperiksa namun tak satu pun melihat Justin mengambil ponsel dari tangan korban.


Di tempat kejadian perkara sama sekali tak terdapat kamera keamanan sehingga tak ada bukti video dari insiden tersebut. Demikian dilansir dari CNN, Jumat (13/6/2014).


Sebelumnya sang korban melaporkan pelantun hits 'Baby' tersebut pada polisi atas dugaan perampokan. Kala itu, ia menggunakan ponselnya untuk mengambil foto Justin yang kala itu berada di Sherman Oaks Castle Park.


Menurut pengakuan korban, kala itu Justin menolak untuk difoto dan memaksa agar ia menyerahkan ponselnya. Sang wanita pun menolak dan menuduh penyanyi berusia 20 tahun tersebut merogoh tasnya untuk mengambil ponselnya.


(kmb/mmu)