Begini Cara Cherrybelle Jaga Semangat Tim

Jakarta - Girlband Cherrybelle punya cara tersendiri dalam menjaga semangat tim. Mengatur pola makan adalah salah satu caranya.

Tak hanya itu, Cherly Cs juga mengaku butuh asupan vitamin. Hal itu berguna untuk daya tahan tubuh para personelnya tetap prima setiap penampilannya.


"Makan harus dijaga banget dan yang penting juga makan vitamin kan jadwal kita juga padat. Kami untuk bisa terus tampil prima dalam setiap kesempatan," ujar Cherly saat ditemui di acara sarapan pagi bersama fans Cherrybelle dan Vitacimin di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014).


Girlband pelantun 'Diam-Diam Suka' itu mengaku tak pernah absen untuk membawa multivitamin. Bahkan, para personel girlband tersebut bisa merasa ada yang tertinggal andai vitaminnya tak terbawa.


"Iya selalu bawa. Kadang kita juga bawel kalau ada yang nggak bawa, ada yang minta. Tapi semua pasti bawa asupan vitamin kok, biar tetap tampil prima," jelas Cheryl lagi.


Lebih lanjut, Cheryl lebih suka konsumsi vitamin ketimbang suntik untuk menjaga stamina.


"Kita lebih suka konsumsi vitamin ya kalau sakit daripada disuntik. Karena jarum suntik kan itu jarum ya yang katanya juga kurang baik, karena langsung berhubungan dengan darah," tandasnya.


(mau/wes)