Rayakan Ulang Tahun ke-28, Kahitna Buat Konser Musik 'Sepanjang Usia'

Jakarta - Perjalanan karier grup band Kahitna akan memasuki usia ke-28 tahun. Merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Kahitna akan menyuguhkan konser musik 'Sepanjang Usia'.

Kahitna terbentuk di Bandung pada tanggal 24 Juni 1986. Dimotori oleh Yovie Widianto (pianis), Kahitna beranggotakan, Hedi Yunus (vocal),Carlo Saba (vocal), Mario Ginanjar (vocal), Dody IS (bass), Harry Suhardirman (percussion), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (guitar) dan Bambang Purwono (keyboard).


Menyambut hari jadinya yang ke-28 tahun, Yovie cs akan mempersembahkan konser musik bertajuk 'Sepanjang Usia' kepada para Soulmate (sebutan fans Kahitna). Bekerja sama dengan Combiphar, konser musik Kahitna kali ini juga sekaligus mempersembahkan corporate theme song yang juga berjudul 'Sepanjang Usia' yang akan dinyanyikan oleh penyanyi, Andien.


"Tanggal 24 Juni kami akan mengadakan di SUTOS, Surabaya. Semoga kami bisa terus berkarya. Kita berkarya untuk musik yang sehat," ucap Yovie ditemui dalam jumpa pers Konser Musik Sepanjang Usia, di Gold's Gym, City Loft, Jumat (13/6/2014).


Menjelang rangkaian Konser Musik 'Sepanjang Usia', Kahitna juga akan menggelar beberapa rangkaian acara yang akan dipersembahkan untuk para Soulmate. Dimulai dari tanggal 23 Juni 2014 pukul 14.00 WITA dengan Meet and Greet Kahitna di TS Hotel, Surabaya, dan pada tanggal 24 Juni 2014 acara akan dimulai dengan Fun Exercise bersama Kahitna di Gold's Gym SUTOS. Acara dilanjut dengan Konser Musik Sepanjang Usia di Atrium SUTOS pada pukul 19.00 WITA.


Buat para Soulmate yang tidak bisa datang ke Surabaya, Kahitna sudah mempersiapkan kejutan lainnya. Soulmate akan merasakan suasana konser penuh cinta Kahitna melalui Cerpen Cerita Cinta dalam bentuk e-book.


"Untuk merasakan 28 tahun Kahitna, Kahitna akan memberikan e-book yang bisa didownload dan akan dibagikan secara free tanggal 24 Juni 2014. Untuk fans setia kita, bisa merasakan nuansa konsernya melalui e-book," timpal Hedi Yunus.


Bertahannya Kahitna hingga usia ke-28 tahun dikatakan bisa menjadi inspirasi untuk musisi muda. Lagu 'Sepanjang Usia' ini mencerminkan kinerja Kahitna yang selalu tampil sehat menyuguhkan karya-karyanya.


"Lagu ini mencerminkan kiprah Kahitna menjadi inspirasi masyarakat luas. Gaya menciptakan lagu yg modern. Hasil karya Mas Yovie dapat dinikmati fans-nya sepanjang usia," papar Presiden Direktur PT combiphar, Michael Wanandi ditempat yang sama.


(pus/ich)