Ikut Balapan di Sentul, Syahrini Sempat Tergelincir

Jakarta - Penyanyi Syahrini mengaku sedang gandrung dengan dunia balap. Beberapa waktu lalu, ia pun sempat mengikuti sebuah acara balapan di Sentul. Saat menjajal sirkuit, Syahrini sempat tergelincir.

"Di lap ke-2 aku tergelincir. Itu kan ada 3 lap. Tapi aku nggak apa-apa, mobil aku juga nggak apa-apa," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih Trans 7 di studio Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Syahrini yang mengendarai mobil sport itu mengaku menginjak pedal gas dengan kecepatan tinggi. Tapi ia tak ingat berapa kecepatannya.


"Nggak ada trauma. Kita tahu harus melakukan apalagi setelah accident kecil itu, nanti di-coach ya, karena ini kan perdana aku turun," ucap penyanyi berusia 31 tahun itu diplomatis.


Penyanyi yang terakhir merilis album 'Semua Karena Cinta' pada 2012 itu juga belum menghitung kerugian yang dialami karena kecelakaan kecil yang dialami. Saat ini mobil Syahrini masih berada di bengkel.


"Iya sedang hobi-hobinya sama dunia otomotif, acara besar. Aku langsung turun ke sirkuit. Ada Tompi, ada Raffi (Ahmad) juga," lanjutnya.


(pus/ich)