Bintangi 'The Philosophers', Cinta Laura Dilirik Casting Director Hollywood

Jakarta - Ikut tampil di film 'The Philosophers' bersama para bintang muda Hollywood dirasakan sebagai keuntungan bagi Cinta Laura. Setelah tampil di film itu, Cinta pun bisa mempresentasikan dirinya di hadapan para casting director Hollywood.

"Berkat film The Philosophers, dia dapat tawaran casting untuk Glamours Rock dan Star wars 7," kata ibunda Cinta, Herdiana Kiehl.


Bisa mendapat tawaran casting menjadi kesempatan besar buat Cinta meniti kariernya dengan skala industri yang lebih besar. Kini setelah lulus kuliah di AS dengan cum laude, Cinta pun ingin fokus di akting.


"Sekarang pikirannya sudah tak terbagi, jadi cinta akan fokus di Hollywood," tambah Herdiana.


Cinta yang blasteran Jerman-Indonesia itu beradu akting dengan bintang muda Hollywood seperti= Sophie Lowe, Rhys Wakefield (Sanctum), Bonnie Wright (franchise Harry Potter), James D’Arcy (Cloud Atlas), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), dan Katie Findlay.


Selanjutnya, Herdiana mengatakan bahwa Cinta akan mengikuti casting untuk serial TV di Amerika Serikat.


"Nanti dia akan casting serius, ada tawaran serial TV di Amerika. Di sana lagi in banget "Desperate Housewives", "Zombie". Serial TV di sana kan luar biasa bagus," pungkasnya.


(ich/mmu)