Tim Pemburu Hantu Internasional Siap Jelajahi Tempat Angker Legendaris di Dunia

Jakarta - Bagi Anda pecinta dunia supernatural, menyaksikan petualangan pemburu hantu tentunya mengasyikkan. Kini tim pemburu hantu internasional siap mengajak Anda menjelajahi tempat-tempat angker legendaris di seluruh dunia.

Ghost Hunter Internasional (GHI) adalah tim peneliti paranormal yang menggunakan teknik ilmiah untuk menjelajahi beberapa tempat berhantu paling legendaris di seluruh dunia. Mulai dari mengunjungi villa milik Mary Shelley, pencipta monster Frankenstein terkenal di Italia, benteng Antwerp jaman Perang Dunia ke-I hingga ke Belize untuk menyelidiki Gua Actun Tunichil Muknal, tempat persembahan tumbal bagi suku Maya.


Setiap minggu Thrill akan menemani Anda bersama tim GHI melakukan perjalanan ke penjuru dunia mencari jawaban atas misteri Musim ini, Thrill menayangkan episode perdana yang berjudul “Bangkit dari Kubur: Trinidad”. Tim GHI pergi ke perkebunan kakao Lopinot di Trinidad menyelidiki hantu Lopinot yang terkenal dengan empu budak kejam yang menggantungkan budaknya di tengah perkebunan pohon mete, serta penampakan hantu Lopinot yang bangkit dari kubur bersama kudanya.


Tim pemburu hantu GHI meneruskan petualangannya di episode kedua, “Sensasi Kejahatan: Argentina dan Trinidad” untuk menyelidiki Pulau Chacachacare. Tempat itu merupakan bekas rumah sakit koloni kusta yang menangkap sebuah suara dari rekaman suara aneh berkata “ini adalah tugasku (it’s my job)” dan salah satu tim GHI, Paul mendengar sebuah suara “Get Out” (Keluarlah).


Tidak hanya di situ, tim GHI terus melakukan penyelidikannya di Rumah Sakit Roe di mana arwah dokter yang telah meninggal menampakkan diri. Ada juga kunjungan ke Pulau Spike, sebuah penjara untuk mencari setan yang terkenal di Irlandia Alcatraz, hingga Castle Rising, rumah Ratu Isabella, di mana pintu tertutup dengan sendirinya dan terdengar suara seseorang berlari memakai jubah atau gaun.


Ghost Hunter Internasional siap menjaga Anda dari tidur nyenyak! Saksikan penayangan perdananya setiap hari Kamis dan Jumat, 19 – 20 Juni pukul 19.00 WIB di Thrill.


(ich/ich)