Judika Persembahkan 'You Are Not Alone' dan 'Man In the Mirror' di Pesta Album 'XSCAPE' Michael Jackson

Jakarta - Baru saja nada pertama dilantunkan, Judika langsung mendapatkan tepuk tangan meriah di atas panggung 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson'. Alasannya jelas, lagu 'You Are Not Alone' yang dinyanyikan dilantunkan dengan syahdu.

Tampil santai mengenakan kaos hitam, jacket kulit coklat, jeans dan kaca mata hitam, Judika membius barisan penonton. Layaknya King Of Pop yang membius ribuan penontonnya setiap konser.


Koor penonton terdengar meski halus, tetap saja merdu. Gemuruh tepuk tangan penonton kemudian pun pecah ketika nada tinggi 'You Are Not Alone' diteriakkan oleh Judika.


Tidak menyambungnya dengan lagu Michael Jackson, pelantun 'Aku Yang Tersakiti' itu memperkenalkan lagu barunya sendiri, 'Apakah Ini Cinta'. Aroma rock balada tercium ke seantero Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).


Selanjutnya, 'Man In the Mirror' menutup penampilan Judika di panggung kecil 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson'. Lagi, paduan suara dari barisan penonton terdengar, kali ini lebih keras dari sebelumnya.


Selesai sudah semua pengisi acara tampil masing-masing di atas panggung. Bukan artinya 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson' usai. Karena sepertinya seluruh pengisi acara akan naik ke atas panggung untuk menyanyikan satu lagu terakhir. Apa itu?


Tonton terus video streamingnya di detikTV dan detikHOT!


(hap/ich)