Tak Kuat Tekanan, Shailene Woodley Sempat Ingin Berhenti Akting

Jakarta - Ibarat bintang yang tengah bersinar, Shailene Woodley saat ini tengah menjadi pusat perhatian di Hollywood. Tapi Woodley ternyata pernah depresi dengan perhatian dan tekanan yang ia dapatkan.

Pemain film 'Fault in Our Stars' itu mengungkapkan perasaannya pada majalah Vanity Fair edisi terbaru. Ia sempat kepikiran untuk berhenti akting setelah membintangi 'The Descendants' bersama George Clooney.


"Seseorang datang kepadaku dan berkat, 'Aku tak sabar menunggu filmmu selanjutnya.' Aku menilai itu sebagai tekanan dan aku harus hidup dengan memenuhi harapan orang lain," ucap aktris berusia 22 tahun itu.


"Ada masa beberapa bulan ketika aku merasa, 'Aku tak ingin akting lagi.' Tapi setelahnya aku sadar bahwa apa yang orang lain pikirkan tentangku bukanlah urusanku," tambahnya.


Woodley juga sempat ditanyai pendapatnya ketika aktingnya sebagai Mary Jane dalam film 'The Amazing Spider-Man 2' tak ditampilkan dalam film. Ia sempat berpikir bahwa aktingnya tak terlalu bagus.


"Tapi aku percaya bahwa semua hal yang terjadi memiliki alasan tersendiri, meskipun egoku tak menyukainya."


Kini Woodley sedang menikmati jerih payahnya dalam membangun karier. Film 'Fault in Our Stars' yang dibintanginya berhasil bertengger di puncak box office Amerika Utara mengalahkan film Tom Cruise, 'Edge of Tomorrow.'


(ich/fk)