Road To 'Xscape Party Tribute To MJ' Sudah Siap Berpesta Bareng King Of Pop Malam Ini?

Jakarta - Saat yang ditunggu-tunggu para penggemar mendiang Michael Jackson akhirnya tiba. 'Seremoni' mengenang King Of Pop, 'Xscape Party Tribute To Michael Jackson' siap digelar malam ini (12/6/2014).

'Xscape Party Tribute To Michael Jackson' sendiri akan digelar di Rolling Stone Cafe Ampera. Acara terlebih dahulu akan dimulai dengan bedah album terbaru MJ 'XSCAPE' di sore hari.


Acara pamungkasnya dimulai pukul 20.00 WIB, dimana lima musisi ternama Indonesia pun dipastikan tampil ke atas panggung. Ada Judika, Gita Gutawa, Novita Dewi, GAC (Gamal, Audry dan Cantika) dan The Overtunes yang siap membawakan hits-hits sang legenda.


First Drink Charge (FDC) untuk acara ini pun cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp 130 ribu, pengunjung mendapatkan minum gratis dan CD 'Xscape'. Sedangkan harga lain yaitu Rp 150 ribu, penonton akan mendapatkan minum gratis dan CD 'Xscape' edisi Deluxe.


Jika Anda berhalangan untuk bisa langsung datang ke Rolling Stone Cafe, bukan menjadi alasan untuk tak menyaksikan 'Xscape Party, Tribute To Michael Jackson'. Karena detikTV dan detikHOT menayangkannya secara langsung. Jadi jangan sampai terlewat!




(fk/hap)