Nindy Lanjutkan Mimpi yang Tertunda Lewat Album ke-2

Jakarta - Tertunda selama tiga tahun sejak memutuskan menikah 2011 silam, akhirnya penyanyi cantik Nindy memecah kesunyian dengan merilis album terbarunya bertajuk 'Cinta yang Baru'. Album tersebut pun tidak hanya dipersembahkan sebagai konsistensinya sebagai penyanyi, tapi juga ada hubungannya dengan keluarga kecilnya saat ini.

Bbagi Nindy, album ini lah langkah dia selanjutnya untuk mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi sekaligus status baru yang disandang yakni seorang ibu.


"Aku lanjut lagi nyanyi untuk melanjutkan impian-impian aku yang tertunda. Ada penggemar yang sudah lama sekali merindukan karya-karya aku dan aku sudah bosan menyanyikan lagu-lagu yang dulu terus," ujarnya saat peluncuran album 'Cinta yang Baru' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).


"Aku juga mau ketika anak aku besar dia bisa lihat kalau ibunya itu seseorang yang hebat. Ibunya itu idola," sambungnya lagi.


Hasilnya, 11 lagu baru dengan musikalitas dan penampilan yang lebih matang. Jauh berbeda dengan albumnya terdahulu, 'Tak Pernah Kubayangkan' yang dirilis 2008.


"Sekarang sih packaging diubah. Kita branding image baru. Dari lagu sampai penampilan aku di cover di video klip. Image-nya menjurus kepada young mom," tutur pelantun 'Buktikan' itu.


"Lagu-nya itu lebih universal. Pastikan lagu nggak cuma buat orang-orang yang berpasangan tapi ke semua penikmat musik Indonesia," tandasnya.


(hap/ich)