Super Junior dan SNSD Jadi Bintang Tamu 'Strongest Group

Jakarta - SM Entertainment semakin mencoba memperkuat posisinya di pasar Tiongkok. Sebuah variety show Korea-China berjudul 'Strongest Group' pun diproduksi oleh manajemen grup EXO itu.

'Strongest Group' secara khusus dibawakan oleh artis-artis SM Entertainment dan SM C&C. Sebut saja Victoria 'f(x)', Zhoumi 'SuJu-M', Kangin 'SuJu' dan Jun Hyun Moo tampil sebagai pembawa acara ini.


Variety show ini merupakan proyeck pertama SM dengan televisi satelit Jiangsu di China. Di dua episode berikutnya, Super Junior dan SNSD pun dihadirkan sebagai bintang tamu.


Manajemen menjelaskan bahwa Super Junior melakukan syuting program televisi tersebut pada 10 Juni lalu. Siwon, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun hadir meramaikan acara.


Sementara satu hari setelahnya tepatnya 11 Juni, giliran para member SNSD yang eksis. Pelantun 'Galaxy Supernova' tampil lengkap dengan sembilan orang member.


'Strongest Group' juga dibawakan oleh MC asal China Feng Yu. Episode yang menampilkan Super Junior dan SNSD akan ditayangkan Juli mendatang.


(ron/mmu)