Lama Tak Bernyanyi, Nindy Merasa Seperti Mesin Mobil

Jakarta - Suara bagi seorang penyanyi adalah modal yang paling utama. Termasuk bagi penyanyi yang baru saja merilis album keduanya, Nindy.

Vakum sejak tahun 2011, Nindy pun merasa saat ini dirinya butuh lebih banyak pemanasan.


"Suaranya itu ibarat mesin mobil. Jadi harus menghangatkan mesin yang sudah lama nggak dipanaskan. Harus lebih banyak pemanasan dan latihan," tutur Nindy saat peluncuran album barunya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).


Sayangnya, tidak cuma suara. Penyanyi yang saat ini sudah memiliki satu putra itu pun merasa harus melatih lagi staminanya yang mulai berkurang. Gaya hidup ala 'showbiz' sedikit demi sedikit juga dikurangi.


"Sekarang juga staminanya nggak seperti dulu. Kehidupan yang aku jalanin sekarang kayanya lebih sehat, tenang dan teratur. Nggak ada lagi pergi-pergi ke tempat hiburan malam. Lebih fresh," lanjutnya.


Lewat album keduanya, Nindy ingin melanjutkan lagi mimpinya yang sempat tertunda sebagai penyanyi. Selain itu, Nindy juga melakukan 'branding image' baru sebagai ungkapan bahwa kini dirinya sudah lebih matang sebagai seorang ibu.


"Semoga semuanya suka dan lagu-lagu di album 'Cinta yang Baru' ini bisa diterima secara universal," tutupnya.


(hap/kmb)