'Heal the World' dari Seluruh Artis Tutup 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson'

Jakarta - Usai sudah pesta penghargaan untuk King Of Pop Michael Jackson bertajuk 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson' yang digelar di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014). Sebelum semuanya bubar, mega-hits 'Heal the World' dinyanyikan terlebih dahulu.

Tidak lagi masing-masing, karena TheOvertunes, GAC, Novita Dewi, Gita Gutawa dan Judika justru bersatu bersama di atas panggung. Sambil membawa lilin, seluruh pengisi acara menyanyikan single amal yang dirilis di era 80-an itu.


Para penonton tidak mau kehilangan momen, puluhan kamera telepon genggam maupun kamera televisi mengabadikan sajian penutup tersebut. Tepuk tangan yang paling meriah langsung menjadi milik mereka.


Tentu saja, tidak ada lagi orang yang tidak bernyanyi. Barisan penonton khidmat bernyanyi sembari mengenang kehadiran terakhir Michael Jackson tahun 2009 silam.


Kali ini seluruh rangkaian acara 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson' benar-benar usai. Semoga acara ini tidak berhenti di sini saja dan karya-karya legendaris Michael Jackson baik yang lama maupun paling baru, 'XSCAPE' bisa memperpanjang loyalitasnya di panggung musik dunia.


(hap/ich)