Penyebar Rumor Kehamilan Sulli 'f(x)' Ditangkap

Jakarta - Maret lalu, Sulli dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami sakit di bagian perut. Berbagai isu miring seputar kunjungan member f(x) itu ke Rumah Sakit pun beredar di media sosial, termasuk rumor bahwa ia tengah hamil.

Segera setelah rumor tersebut beredar, SM Entertainment selaku manajemen f(x) mengambil tindakan tegas dan menempuh jalur hukum. Hasilnya, penyebar gosip tak sedap soal Sulli pun tertangkap.


SM mengumumkan hal tersebut secara resmi hari ini, Rabu (11/6/2014). "Kami melakukan ini untuk melindungi artis kami," ujar manajemen setelah berhasil membekuk pelaku penyebar rumor palsu soal Sulli.


Dilaporkan situs berita Korea Enews World, pelaku penyebaran gosip miring soal kunjungan Sulli ke Rumah Sakit Maret lalu sudah minta maaf. "Ia berjanji tidak akan melakukannya lagi dan sedang instrospeksi diri," tambah pihak manajemen.


Dibandingkan dengan member f(x) yang lain, Sulli adalah personel yang paling sering diterpa isu miring. Sebelumnya ia juga sempat disebut-sebut sebagai member f(x) paling malas, lantaran tertangkap kamera tidak melakukan koreografi lagu 'Rum Pum Pum Pum' dengan benar di salah satu penampilan f(x) tahun lalu.


(ron/mmu)