Taeyang 'Bigbang' Cium Min Hyo Rin di Video '1AM'

Jakarta - Comeback artis-artis YG Entertainment tak cukup hanya dengan satu video musik saja untuk proyek album mereka. Terlebih kali ini yang kembali ke panggung musik adalah Taeyang 'Bigbang'.

Kita mungkin disuguhkan dengan video sederhana yang tak terlalu menarik lewat 'Eyes, Nose, Lips'. Hari ini, Selasa (10/6/2014), YG kembali merilis video musik kedua untuk comeback Taeyang dengan album 'RISE'.


Berjudul '1AM', video ini punya konsep yang berbeda dengan 'Eyes, Nose, Lips'. Tampak ada storyline dan sedikit drama dalam video '1AM'. Wanita yang fotonya terbakar di akhir video 'Eyes, Nose, Lips' pun tampil sebagai model di '1AM'.


Model wanita tersebut adalah aktris Min Hyo Rin. Tak hanya sekedar tampil, dalam '1AM', Min Hyo Rin beradegan 'panas' dengan Taeyang.


Menjelang akhir video, Min Hyo Rin tampak berbaring di tempat tidur sebelum akhirnya Taeyang menyusul. Mereka pun beradegan ciuman dalam video lagu yang diciptakan oleh Teddy itu.


Meski tidak terlalu vulgar karena videonya sendiri hanya diberi rating 15+, namun penampilan Taeyang dan Min Hyo Rin cukup menarik perhatian. Terlebih karena Min Hyo Rin telah lama tenggelam dari industri hiburan.


(ron/mmu)